PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH ADAKAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS SERVICE EXCELLENT BERKERJASAMA DENGAN BSI

Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Service Excellent yang bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Kegiatan ini diikuti oleh 11 mahasiswa D-III Perbankan Syariah yang diadakan di Laboratorium Mini Syariah UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada Selasa (14/3/2023).

Kegiatan iini bertujuan untuk memberikan praktik pelayanan jasa kepada nasabah di dunia perbankan, khususnya perbankan syariah, sehingga dapat menunjang pemahaman mahasiswa terhadap penerapan service excellent. “Bimbingan teknis ini pada dasarnya praktik, sebab kalau teori pasti sudah dipelajari. Bimbingan teknis ini agar membuat mahasiswa dapat lebih mengembangkan potensi dalam dirinya, karena pada dasarnya kita semua sudah memiliki jiwa service, tinggal didalami saja”, ujar Tiara Hajizah, Costumer Service Representative Bank Syariah Indonesia. “Inilah tujuannya bimbingan teknis ini untuk meningkatkan rasa peduli terhadap service ini”, tambahnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Program Studi S1 Perbankan Syariah juga mengimbau agar mahasiswa dapat serius mengikuti kegiatan ini agar mendapatkan ilmu dan pengalaman secara teknis. “Mahasiswa diharapkan serius mengikuti kegiatan bimbingan teknis Service Excellent ini karena akan menambah pemahaman teknis bagaimana memberikan pelayanan terbaik di dunia perbankan. Sehingga akan menjadi bekal bagi mahasiswa jika nanti bekerja di sektor perbankan”, ucap Dr. Jenita, SE, MM, Ketua Program Studi S1 Perbankan Syariah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *